24 November 2021

I am back

Me walking to the blog be lyke:


Niat gw dari kemarin-kemarin balik ngeblog tapi ditunda-tunda mulu karena biasalach nak PhD dah paling sibuk sedunia kok kelamaan ga ngeblog kok jadi males ya, belum lagi gw malu sendokir saking lamanya nggak ngeblog. Ibaratnya udah bolos mentoring lama banget tapi akhirnya apa boleh buat, kudu datang mentoring lagi karena butuh nilai (yakali ngeblog dapet nilai).

Dan kayaknya sekarang pas aja buat balik lagi ngeblog karena PhD gw kondisinya:


jadi bisa rada slacking tenang ya kalau mau ngapa-ngapain. Progress berartinya apaan? Tentunya ini dan itu, plus ada dua under review, gw lagi revisi sebiji, dan satu lagi join paper dengan anak PhD uni sebelah, wismilak!!! Jangan lupa dibaca dan disitasi ya gengs *shamelessly promoting own work* kalau ga ada aksesnya, bilang sama gw. Bisa tenang ngapa-ngapain karena semua nak PhD pasti bisa relate, pas lagi di puncak misery, mau istirahat aja rasanya bersalah, mau lanjut kerja juga nggak bisa ya karena udah kerja seharian. Intinya, mau ngapa-ngapain tetep kepikiran kerjaan, bahkan udah sampai main ke summer cottage pun tetep nggak bisa rileks ya, tolong.

Okelah segini dulu buat pemanasan sebelum gw hibernasi balik lagi ngeblog kayak orang bener.

No comments:

Post a Comment