02 October 2019

Jumpa Lagi

Mau mulai nulis aja gw malu sendiri saking lamanya nggak nulis, tapi kalau nggak dimulai lagi, gimana ceritanya gw bisa latihan nulis untuk menjadi the next David Walliams. Yasss!!!! Rieut deh dunia per-phd-an ini, kalau ga kepengen banget, ga perlu banget ambil PhD, meski sejatinya, ngambil PhD adalah cara 'tergampang' buat kabur dari NKRI , ehe...ehe...ehehehehehehe. Kabur dari NKRI artinya ga perlu berurusan dengan jamaah 'Sekadar mengingatkan.' 

Update singkat dunia keartisan gw selama ini, yang harapannya bisa dibikin satu pos tersendiri di blog (pret, tidak mungkin terjadi, kemalasan akan mengalahkan segalanya):

- Pertama kalinya main dan nginep di summer cottage
- Emak gw sempet main ke Yurep
- Sempet ada kuliah di Copenhagen dan OMG, kucinte Copenhagen!!
- Baru balik dari summer course ke Budapest dan Valencia. Gw belum pernah ke Spanyol sebelumnya dan gw kultur shock sekaligus jatuh cinta dengan Valencia ðŸ’–💖 terus dengan semangat membara (yang sebentar lagi akan memudar) gw pun berikrar, ' I AM SO GONNA LEARN SPANISH!!!' *i know it'll never happen*


Sekarang kembali ke Finlandia yang mulai gelap dan hujan melulu, surem. Sekian dulu semoga gw kembali nulis lagi seperti sedia kala.

No comments:

Post a Comment