09 May 2018

Beauty Vlogger

Sebenernya gw seneng liatin orang pasang make-up, terus merhatiin before dan after yang biasanya hasilnya dramatis. Tapi untuk ngikutin beauty vlogger secara istikomah kadang males juga, soalnya kebanyakan beauty vlogger di luar sana biasanya cakep-cakep dan terlalu sempurna, gw kan jadi iri, hih!!! Belum lagi banyak yang pake make up dari merk premium yang sudah barang tentu nggak akan kebeli kecuali gw lembur ngepet.

Makanya gw seneng banget ketika nemu Youtube-nya Anwen yang kerjaannya review produk terjangkau dari Aliexpress dan Ebay, meski tetep gw belum termotivasi buat beli make-up, tapi seneng aja liatnya, 'She's my people!!' Belum lagi dese ancur banget dan ngomongnya nggak pake saringan. Jauh banget dari image kebanyakn beauty vlogger yang manis dan bak princess. Oleh karena itu, untuk yang nggak ada kerjaan dan kebanyakan kuota, bisa cek video-video berikut ini.



Di video di atas, dese ujug-ujug ngomongin penyanyi Lil Pump sambil bilang, "If you don't know Lil Pump, don't google it, you will lose some brain cells." Ya gw google dong. Aku menyesal tapi tidak bisa ctrl+z.



Hal lainnya tentang Anwen, kalau produk yang dia coba ancur, ya udahlah ancur aja, tetep dia upload videonya. Atau nonton dese nyobain wig, pun gw udah bahagia :))).



No comments:

Post a Comment