04 April 2016

Smule Karaoke

Beberapa bulan yang lalu gw sempet install Smule app ini tapi akhirnya di uninstall lagi. Smule ini app karaoke di mana hasil karaoke bisa direkam terus dishare biar seluruh dunia tahu ada cewek soleha lagi usaha go internesyenel. Hal yang bikin gw uninstall app ini karena ketika akan unlock suatu lagu kita butuh kredit atau kita bayar supaya jadi akun VIP. Bisa juga sih dapat kredit gratis kalau kita nonton video atau install apps lain, kan males ya bok musti begitu, apalagi kalau harus bayar supaya naik level jadi akun VIP *pedit adalah koentji*

Terus, kemarin, gw memutuskan install Smule lagi, siapa tahu tiba-tiba gw punya banyak kredit *mustahil* Ternyata kredit gw tetep ga cukup untuk unlock lagu dan dari semua koleksi lagu yang free (yang bisa dimainkan tanpa kredit), gw cuma tahu lagu Flashlight-Jessie J, lagu lainnya clueless abis. Setelah diulik sikit, ternyata kita bisa nyanyi lagu apa aja secara free asal kita join sama orang lain. Lagu tersebut adalah hasil rekaman orang lain. Di lagu tersebut akan ada part yang jadi jatah temen duet kita, jatah kita, dan part buat dinyanyiin bareng. Langsung dong gw cus dengan riang gembira karena  gw bisa nyanyi apa aja. Bodo amat duet, yang penting gw karaoke dan bisa direkam *banci karaoke* Di Indo kan gw biasa karaoke sendiri, biasanya dua jam. Samperin resepsionis terus bilang, 'Mbak, karaoke 2 jam yang small. Satu orang.' Mbaknya biasanya kasih muka iba sekaligus nggak percaya. Ora peduli, sing penting nyanyi!!!

Join singing di Smule ini membuka mata telinga gw bahwa banyak orang yang nyanyinya ternyata jauh lebih ancur dari gw :)))), gw kan jadi bahagia dan termotivasi kalau gw masih ada kans untuk go internesyenel!!! *tetep* Meski gw sih ngerasa kalau nyanyi suka fals, tapi kalau kata temen gw yang bisa nyanyi, gw bukan fals, tapi salah ambil nada dasar. Begitu nada dasarnya pas, pitch-nya perfect oke katanya. Ah, bisa aja...moahahahahahahaha. Jadi yang pada belum bikin akun, ayo pada bikin lalu kita kolaborasi :)))).






*biarpun gw nyanyinya ancur, tapi masih banyak yang lebih ancur :)))*

4 comments:

  1. hahahahaahahahahahaahahahaahahahahahahahahahahahahahaahaha....

    ReplyDelete
  2. Udah diteriakin sama Trie Utami belom? "Pitch controooool!"
    Ahahaha, bodo yeh, yang penting kagak seteres. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. EMANGNYA GUA VERY AFI?????*lalu nyanyi melayu tapi fals*

      Delete